Saturday, January 16, 2016

Lirik Siti Badriah - Mama Minta Pulsa

Siti Badriah - Mama Minta Pulsa
   
Handphonenya dimatiin, status masih meeting
Gak bisa dihubungin, bikin ku jadi boring
Panggilannya papa mama, padahal belum nikah
Tiga kali panen padi masih begini begini aja

Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta, kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka, kapan pengantinan

Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta, kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka, kapan pengantinan

Handphonenya dimatiin, status masih meeting
Gak bisa dihubungin, bikin ku jadi boring
Panggilannya papa mama, padahal belum nikah
Tiga kali panen padi masih begini begini aja

Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta, kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka, kapan pengantinan

Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta, kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka, kapan pengantinan

Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta, kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka, kapan pengantinan

Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta, kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka, kapan pengantinan

Tuesday, January 12, 2016

Lirik Lagu Soraya Liberty - Pacar Baru

Soraya Liberty - Pacar Baru
Soraya Liberty - Pacar Baru

Dipanggil yayang
Anganku terbang melayang
Asik asik

Aku dibuai hingga aku terkulai
Enak enak enak
Pacarku baru baru jadian seminggu
Kenal di udara lewat akun twitterku

Dipanggil yayang
Anganku terbang melayang

Basah lagi hatiku basah lagi
Asmaraku sudah mencair lagi
Basah lagi cintaku basah lagi
Bunga rindu ada yang menyirami

Aku mabuk cinta ta ta
Dibuai asmara rarara
Kau pacar kedua ua ua
Yang lebih sempurna

Basah lagi hatiku basah lagi
Asmaraku sudah mencair lagi
Basah lagi cintaku basah lagi
Bunga rindu ada yang menyirami

Aku mabuk cinta ta ta 
Dibuai asmara rarara
Kau pacar kedua ua ua
Yang lebih sempurna

Dipanggil yayang
Anganku terbang melayang asik asik

Aku dibuai hingga aku terkulai
Enak enak enak
Pacarku baru baru jadian seminggu
Kenal di udara Lewat akun twitterku

Dipanggil yayang
Anganku terbang melayang

Basah lagi hatiku basah lagi
Asmaraku sudah mencair lagi
Basah lagi cintaku basah lagi
Bunga rindu ada yang menyirami

Aku mabuk cinta ta ta
Dibuai asmara rarara
Kau pacar kedua ua ua
Yang lebih sempurna

Lirik Lagu Meyla Bilqis - Terluka

Meyla Bilqis - Terluka
Meyla Bilqis - Terluka

Sudahlah lupakan saja semua janji kita
Kita memang berbeda tak sejalan
Sudah kucoba dan kucoba semua
Ku selalu berharap engkau bisa mengerti mauku

Biarkan saja ku membencimu
Karena kutahu itulah satu-satunya
Caraku tuk lupakan dirimu

Mencintaimu spenuh hatiku
Tak habis waktu untukku memikirkanmu
Semoga kau mengerti
Akupun terluka

Biarkanlah masa lalu membawa kita
Ketempat yang hanya kita tahu
Karena ku tak pernah bisa

Biarkan saja ku membencimu
Karena kutahu itulah satu-satunya
Caraku tuk lupakan dirimu

Mencintaimu sepenuh hatiku
Tak habis waktu untukku memikirkanmu
Semoga kau mengerti
Akupun terluka houoo

Aku pun terluka houoo

Biarkan saja (biar saja) ku membencimu (ku membenci)
Karena kutahu houoo (Karena kutahu)
Simpan tangismu (Simpan tangismu)
Duhai cinta (Duhai cinta)
Berilah waktu untukku
Melupakanmu (Melupakanmu)
Semoga kau mengerti
Akupun terluka

Biarkan saja ku membencimu (Akupun terluka)
Karena kutahu houoo
Mencintaimu
Semoga kau mengerti
Akupun terluka

Friday, January 8, 2016

Lirik Lagu Silvia Dewi - Bisik Cinta

Silvia Dewi - Bisik Cinta
Silvia Dewi - Bisik Cinta

Janganlah kau memandang mataku
Janganlah kau memandang tubuhku
Karena aku takut nanti
Terbelenggu oleh cintamu

Tetapi mengapa aku rindu
Sehingga selalu aku tunggu
Ternyata aku malu-malu
Untuk menerima cintamu

Bisik-bisik cinta
Slalu menggoda hatiku
Bisik-bisik sayang
Slalu merayu diriku

Bisikan cinta bisikan cintamu
Selalu menggoda hatiku

Janganlah kau tunggu lama-lama
Nanti diriku ini keburu di sunting orang
Ku tunggu sampai tujuh purnama
Jiwa dan raga ini hanyalah untukmu sayang

Bisikan cinta bisikan cintamu
Selalu menggoda hatiku

Janganlah janganlah

Janganlah kau memandang mataku
Janganlah kau memandang tubuhku
Karena aku takut nanti
Terbelenggu oleh cintamu

Tetapi mengapa aku rindu
Sehingga selalu aku Tunggu
Ternyata aku malu-malu
Untuk menerima cintamu

Bisik-bisik cinta
Slalu menggoda hatiku
Bisik-bisik sayang
Slalu merayu diriku

Bisikan cinta bisikan cintamu
Selalu menggoda hatiku

Janganlah kau tunggu lama-lama
Nnati diriku ini keburu di sunting orang
Ku tunggu sampai tujuh purnama
Jiwa dan raga ini hanyalah untukmu sayang

Bisikan cinta bisikan cintamu
Selalu menggoda hatiku
Bisik-bisik sayang
Selalu menggoda Hatiku

Lirik Lagu Maudy Ayunda - Jakarta Ramai

Maudy Ayunda - Jakarta Ramai
Maudy Ayunda - Jakarta Ramai

Pagi memanggil kota yang lelap ini
Dia bertanya bagaimana harimu
Apa kabar mimpi-mimpi mu
Apa kau tinggal begitu saja
Apa kabar angan-anganmu hari ini

Jakarta ramai, hatiku sepi
Jangan kau tanya mengapa sedih
Ku tak tahu, ku tak tahu, apa arti resah ini
Entah apa yang ku mau, penuh tanya dalam diri
Jakarta ramai

Senja menyambut kota yang lelah ini
Dan dia bertanya bagaimana harimu
Apa kata hati kecilmu
Mengapa tak kau ikuti saja
Apa isi dari benakmu hari ini

Jakarta ramai, hatiku sepi (sepi)
Jangan kau tanya mengapa sedih (sedih)
Aku tak tahu, aku tak tahu, apa arti resah ini
Entah apa yang ku mau, penuh tanya dalam diri
Jakarta ramai (Jakarta ramai, hatiku sepi
Jakarta ramai, hatiku sepi)

Langitnya abu, hatiku biru
Banyak hal baru tapi ku lesu

Jelaskanlah, jelaskanlah, apa arti resah ini
Entah apa yang ku mau, penuh tanya dalam diri
Jakarta ramai yee Jakarta ramai

Lirik Frisca Selvira - Kan Aku Udah Bilang

Frisca Selvira - Kan Aku Udah Bilang
Frisca Selvira - Kan Aku Udah Bilang

Kau tau aku ada yang punya
Tapi kau masih mau jadi yang kedua
Lalu ku terima tapi kamu harus ingat

Jangan kau minta lebih dari ini
Jangan kau berharap lebih dari ini
Cukuplah kita nikmatin aja

Kan aku udah bilang cuma selingkuhan
Kan aku udah bilang gak pakek seriusan
Aku pun bilang janganlah berlebihan
Aku udah bilang cuma happy-happyan

Jangan kau minta aku setia kepadamu
Jangan kau minta aku tuk jauhi dirinya
Kan aku bilang cuma selingkuhan
Kan aku bilang nggak pakek seriusan

Kau tau aku ada yang punya
Tapi kau masih mau jadi yang kedua
Lalu ku terima tapi kamu harus ingat

Jangan kau minta lebih dari ini
Jangan kau berharap lebih dari ini
Cukuplah kita nikmatin aja

Kan aku udah bilang cuma selingkuhan
Kan aku udah bilang gak pakek seriusan
Aku pun bilang janganlah berlebihan
Aku udah bilang cuma happy-happyan

Jangan kau minta aku setia kepadamu
Jangan kau minta aku tuk jauhi dirinya
Kan aku bilang cuma selingkuhan
Kan aku bilang nggak pakek seriusan

Kan aku udah bilang cuma selingkuhan
Kan aku udah bilang gak pakek seriusan
Aku pun bilang janganlah berlebihan
Aku udah bilang cuma happy-happyan

Jangan kau minta aku setia kepadamu
Jangan kau minta aku tuk jauhi dirinya
Kan aku bilang cuma selingkuhan
Kan aku bilang nggak pakek seriusan

Saturday, December 19, 2015

Lirik Lagu Mechalika - Malu (Makin Terluka)

Mechalika - Malu (Makin Terluka)
Mechalika - Malu (Makin Terluka)

Malu malu malunya tuh disini
Bukan hanya sekedar sakit hati
Berdarah hatiku menusuk dihati

Didepan mata kau tega mendua
Selalu saja anggap aku tak ada
Disampingmu aku makin terluka

Malu malu... (Makin Terluka)

Dulu sering kali kau belai rambutku
Dulu sering kali kau cium pipiku
Dulu dulu saat kau masih cinta

Kini seringkali tak hanya sekali
Kau bermain cinta dan bilang padanya
Diriku hanyalah teman biasa

Malu malu malunya tuh disini
Bukan hanya sekedar sakit hati
Berdarah hatiku menusuk dihati

Didepan mata kau tega mendua
Selalu saja anggap aku tak ada
Disampingmu aku makin terluka

Malu malu... (Makin Terluka)

Malu malu malunya tuh disini
Bukan hanya sekedar sakit hati
Berdarah hatiku menusuk dihati

Didepan mata kau tega mendua
Selalu saja anggap aku tak ada
Disampingmu aku makin terluka

Malu malu malunya tuh disini
Bukan hanya sekedar sakit hati
Berdarah hatiku menusuk dihati

Didepan mata kau tega mendua
Selalu saja anggap aku tak ada
Disampingmu aku makin terluka

Join Us

Follow Us

Blog Archive

Powered by Blogger.